Bola Internasional

Keputusan Rashford Demi Bela Inggris di Euro 2020 Bisa Buat Man United Sakit Kepala

Minggu, 6 Juni 2021 09:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© https://twitter.com/ManUtd_ID
Marcus Rashford memutuskan untuk naik meja operasi setelah selesai membela Timnas Inggris di Euro 2020, dan itu bisa buat Manchester United sakit kepala. Copyright: © https://twitter.com/ManUtd_ID
Marcus Rashford memutuskan untuk naik meja operasi setelah selesai membela Timnas Inggris di Euro 2020, dan itu bisa buat Manchester United sakit kepala.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford memutuskan untuk naik ke meja operasi setelah selesai membela Timnas Inggris di Euro 2020, dan keputusannya itu bisa buat Manchester United sakit kepala.

Marcus Rashford merupakan salah satu nama yang dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020. Tidak seperti rekannya, Mason Greendwood yang memutuskan mundur untuk memulihkan cederanya seutuhnya, pemain 23 tahun malah berpikir sebaliknya.

Manchester United rencananya menginginkan Marcus Rashford untuk segera naik ke meja operasi agar cederanya bisa segera diatasi. Tetapi, jika sang pemain ngotot tampil untuk Timnas Inggris di Euro 2020, maka keputusannya itu diyakini bisa membuat Setan Merah khawatir karena sang pemain bisa saja melewatkan awal musim 2021/22.

Jika Timnas Inggris berhasil mencapai final Euro 2020 di stadion Wembley, itu artinya Marcus Rashford akan bermain hingga 11 Juli, dan sang pemain baru akan naik meja operasi sebelumnya.

Apabila Rashford naik meja operasi setelah 11 Juli, maka bintang 23 tahun itu hanya akan memiliki waktu selama 34 hari untuk pemulihan, dan Manchester United tidak yakin akan rentang waktu tersebut mengingat sang pemain memiliki masalah di kaki dan bahunya.

Terkait keputusannya tetap membela Timnas Inggris di Euro 2020, Marcus Rashford memberikan pernyataannya. Menurut sang pemain, ia baik-baik saja dan bahagia dengan keputusannya.