Bursa Transfer

Sudah Cari Rumah, Bintang Atletico Madrid Selangkah Lagi Gabung Manchester United?

Sabtu, 5 Juni 2021 16:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Sudah mencari rumah, inikah pertanda jika bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier akan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Sudah mencari rumah, inikah pertanda jika bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier akan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Sudah mencari rumah, inikah pertanda jika bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier akan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2021?

Dilansir dari situs The Mirror, penampilan Kieran Trippier di LaLiga Spanyol yang sukses membawa Atletico Madrid menjadi juara rupanya sukses menyita perhatian dari Manchester United yang mengingingkan jasa pemain yang sudah tampil 28 kali dan memberikan 6 assist pada musim 2020/21.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer memang diketahui tengah serius mendatangkan bek kanan setelah Setan Merah hanya memiliki Aaron Wan-Bissaka yang menjadi satu-satunya bek kanan di level senior.

Keinginan Solskjaer itu pun disambut baik oleh Trippier yang kabarnya sudah mencari rumah di Manchester dan memiliki niatan yang besar untuk kembali ke Liga Inggris.

Tetapi untuk bisa mendatangkan eks pemain Tottenham Hotspur itu, jurnalis kenamaan Eropa, Fabrizio Romano mengklaim jika Atletico Madrid sama sekali tidak berniat menjual pemain bintangnya tersebut.

Trippier kabarnya sudah dianggap sebagai pemain kunci Atletico Madrid, dan pelatih Diego Simeone disebut sangat menyukai gaya bermain dari pemain asal Inggris tersebut dan ingin menggunakan jasanya sekali lagi.