Bursa Transfer

Rombak Besar-besaran, Manchester United Resmi Depak 8 Pemain

Sabtu, 5 Juni 2021 07:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/GettyImages
Dua kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero (kiri) dan David De Gea dalam sesi latihan. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Dua kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero (kiri) dan David De Gea dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi melepas delapan pemain di bursa transfer musim panas. Salah satunya adalah penjaga gawang yang ikut andil menjuarai Liga Europa  2016/2017, Sergio Romero.

Selain Romero, Manchester United juga tak memperpanjang kontrak kiper muda asal Portugal, Joel Pereira. Sementara enam pemain Setan Merah yang dilepas berasal dari akademi yakni Jacob Carney, Mark Helm, lestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor dan Aliou Traore.

"Kami berterima kasih kepada mereka semua atas kerja keras mereka untuk klub," tulis Manchester United di situs resminya.

Manchester United juga tengah dalam tahap diskusi untuk memperpanjang masa bakti Juan Mata dan Lee Grant. Kedua pemain tersebut akan habis kontrak pada akhir Juni mendatang.

Juan Mata hanya tampil 10 pertandingan sebagai starter musim lalu. Pengalaman pemain 33 tahun itu tampaknya masih dibutuhkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sedangkan Lee Grant diproyeksikan sebagai kiper keempat Manchester United di bawah David De Gea, Dean Henderson, dan Tom Heaton. Sosok 38 tahun itu juga sepertinya bakal dimasukkan ke dalam staf pelatih.

Terlepas dari itu, Ole Gunnar Solskjaer pernah menyatakan bahwa Manchester United akan aktif pada bursa transfer musim panas 2021. Setidaknya dua atau tiga pemain coba diboyong ke Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%