Liga Indonesia

Persib Hadapi Tim Liga 1 di Uji Coba Akhir Pekan Depan, Siapa?

Minggu, 6 Juni 2021 19:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengagendakan latih tanding dengan Tira Persikabo, sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengagendakan latih tanding dengan Tira Persikabo, sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengagendakan latih tanding dengan Tira Persikabo, sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, rencananya pertandingan menghadapi Tira Persikabo akan digelar pada akhir pekan depan. Setelah itu, pada pekan selanjutnya akan ada dua laga yang akan dihadapi skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, sebelumnya pada pekan kedua latihan skuat Maung Bandung menggelar latih tanding menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/06/21).

Pada dua laga itu, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Karawang dan menaklukkan Porda Kota Bandung 2-0.

"Pekan depan kami akan menghadapi Tira (Persikabo), dan pekan berikutnya akan ada dua laga," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah latih tanding, Sabtu (05/06/21).

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Robert Alberts, mengatakan skuat Maung Bandung masih membutuhkan empat sampai lima pertandingan lagi, untuk memantau kondisi dan perkembangan anak asuhnya.

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini belum bisa memastikan, lantaran masih menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Karena, hingga saat ini belum ada surat resmi mengenai jadwal kick off yang diterimanya.

"Kami masih membutuhkan sekitar empat lima pertandingan. Tapi sekali lagi, kita lihat lebih dulu kapan liga dimulai, karena saya belum melihat konfirmasinya kapan. Hanya ada proposal, saya belum menerima surat resmi," jelas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%