Liga Indonesia

Dapat Penilaian Positif, Gelandang Persib Tetap Merendah dan Fokus Liga 1

Senin, 7 Juni 2021 15:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tidak ingin cepat puas dengan penampilan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan akan bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi olehnya, agar pada pertandingan di kompetisi Liga 1 2021 bisa tampil lebih baik lagi dan membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal.

Sebagai informasi, Dedi menjadi salah satu pemain yang seiring diturunkan pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Ia tercatat bermain dalam 8 pertandingan, dari babak penyisihan grup hingga final dengan mengumpulkan 583 menit bermain.

Selain itu, penampilan Dado di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 cukup apik, sehingga banyak mendapatkan penilaian positif dari Bobotoh maupun tim pelatih.

"Ya dibilang permainan terbaik enggaklah, kalau kita sebagai manusia itu kalau dibilang puas, maka gak ada tantangan kedepannya," kata Dedi Kusnandar.

Pemain asal Jatinangor, Kabupeten Sumedang ini menambahkan, setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021, secara perlahan akan meningkatkan kembali fisik dan performanya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Karena, tantangan di kompetisi Liga 1 dipastikan akan lebih berat. Lantaran, klub peserta dipastikan sudah melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri lebih matang.

"Jadi kita sambil step by step ya alhamdulillah kalau ada apresiasi itu. Tapi saya step by step meningkatkan performa terus. Jadi kalau dibilang dapat penampilan terbaik ya belum," jelasnya.