Bola Internasional

Jadwal Link Live Streaming Partai Pembuka Euro 2020: Ada Italia yang Siap Unjuk Gigi

Senin, 7 Juni 2021 23:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Jadwal Link Live Streaming Partai Pembuka Euro 2020: Ada Italia yang Siap Unjuk Gigi (Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images) Copyright: © Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Jadwal Link Live Streaming Partai Pembuka Euro 2020: Ada Italia yang Siap Unjuk Gigi (Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal link live streaming pertandingan pembuka Euro 2020, ada Timnas Italia yang siap unjuk gigi sekaligus pembuktian strategi Mancini bersama Gli Azzurri. Mampukah raih kemenangan?

Timnas Italia sendiri menjadi salah satu tim di benua biru yang tampil paling meyakinkan menjelang gelaran Euro 2020. Gli Azzurri lolos ke putaran final sebagai pemuncak Grup J babak kualifikasi.

Skuad asuhan Roberto Mancini tampil tidak terkalahkan dengan menyapu bersih delapan kemenangan. Mereka finish dengan 24 poin meninggalkan jauh pesaingnya seperti Finlandia dan Bosnia. Gianluigi Donnarumma dkk pun mampu mencetak 25 gol dan hanya kebobolan 3 gol sepanjang kualifikasi.

Sejak dibesut oleh salah satu pelatih kawakan Italia, Roberto Mancini, Gli Azzurri menjelma menjadi tim yang mengerikan di Eropa. Tren positif selalu menghampiri Italia, termasuk di ajang UEFA Nations League.

Dengan rekor fantastis selama fase kualifikasi serta di ajang UEFA Nations League, ketangguhan Timnas Italia akan langsung dapat tantangan dari kuda hitam Turki di partai pembuka Euro 2020.

Serupa dengan Italia, Timnas Turki yang diarsiteki pelatih Senol Gunes ini juga punya catatan penampilan sempurna terutama sepanjang tahun 2021.

Tercatat, Timnas Turki belum pernah sekalipun telan kekalahan sejak awal tahun hingga terakhir saat sukses menumbangkan Moldova dengan skor telak 2-0.

Selain Turki vs Italia, ada juga dua pertandingan tambahan di partai pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/06/21) nanti. Ada Swiss yang bakal menghadapi Wales, serta Denmark yang coba hentikan laju Finlandia di event Euro perdana mereka.

Wales yang kembali mengandalkan Gareth Bale, dipastikan bakal tampil all out demi raih poin sekaligus perbesar peluang mereka untuk bisa lolos dari Grup A.

Sementara Denmark, juga berharap bisa memanfaatkan tuah Eriksen yang musim ini baru saja hantarkan Inter Milan juara Liga Italia untuk raih kemenangan.

Tiga poin memang wajib Denmark dapatkan, lantaran di partai Euro 2020 selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim kuat Belgia.

Laga Euro 2020 antara Turki vs Italia serta tiga pertandingan lain di partai pembuka pada 12 Juni 2021 mendatang, dipastikan bakal sangat menarik untuk disaksikan. Semua pertandingan Euro 2020 tersebut dapat disaksikan melalui channel RCTI serta layanan streaming Mola TV.