Dari Model Hingga Penyanyi, 5 WAGS Cantik Timnas Inggris di Euro 2020

Senin, 7 Juni 2021 19:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Metro.co.uk
Dari model hingga penyanyi pop, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Inggris yang akan mendampingi Harry Kane dkk di Euro 2020. Copyright: © Metro.co.uk
Dari model hingga penyanyi pop, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Inggris yang akan mendampingi Harry Kane dkk di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Dari model hingga penyanyi pop, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Inggris yang akan mendampingi Harry Kane dkk di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa 2020 akan digelar pada 11 Juni – 11 Juli waktu setempat. Laga pembuka akan digelar pada Sabtu (12/06/21) dini hari WIB yang mempertemukan Turki vs Italia.

Ajang Euro 2020 ini diikuti 24 negara yang dibagi dalam 6 grup dengan tiap-tiap grup berisikan 4 negara peserta. Salah satu tim yang akan tampil adalah timnas Inggris.

Dipimpin pelatih Gareth Southgate, Harry Kane dkk tergabung di grup D bersama Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko. Tim Tiga Singa akan lebih dulu menghadapi Inggris pada 13 Juni dini hari WIB, sebelum bertemu Skotlandia dan Ceko pada 19 dan 23 Juni dini hari WIB.

Inggris akan diperkuat sejumlah pemain andalan. Selain Harry Kane, ada nama-nama seperti Mason Mount, Raheem Sterling, hingga Marcus Rashford.

Di luar lapangan, salah satu hal yang paling dinanti terkait timnas Inggris di ajang sebesar Euro adalah kehadiran WAGS, alias para wanita cantik istri atau kekasih para bintang tim Tiga Singa.

Menariknya, pelatih Gareth Southgate disebut melarang kehadiran para WAGS ini di hotel tempat tim menginap, demi menjaga konsentrasi pemain.

Berikut ini INDOSPORT menghadirkan 5 WAGS dari anggota timnas Inggris yang tampil di Euro 2020, yang memiliki profesi beragam mulai dari model hingga penyanyi pop.

Megan Davison (Jordan Pickford)

Megan Davison merupakan istri kiper Inggris, Jordan Pickford. Keduanya sudah saling mengenal sejak di sekolah dan telah memiliki putra berusia 2 tahun, Arlo, dan akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada Maret 2020 lalu.

Keduanya sempat berencana menikah di Maldives tapi rencana itu akhirnya batal karena pandemi Covid-19. Sebagai gantinya, Megan Davison dan Jordan Pickford menggelar pernikahan kecil dengan segelintir tamu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEGS🌙 (@megan_davison_)

Chloe Wealleans-Watts (Mason Mount)

Chloe Wealleans-Watts merupakan kekasih dari gelandang Inggris dan Chelsea, Mason Mount. Keduanya bertemu pada tahun 2017 dan tak lama kemudian mulai menjalin hubungan.

Selain dikenal sebagai kekasih Mason Mount, Chloe Wealleans-Watts merupakan selebriti papan atas di Inggris. Gadis berusia 19 tahun tersebut merupakan anggota girl band Inggris bernama 303, bersama Io Munro dan Maddie Hinkley.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%