Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Puas setelah Menang Uji Coba dengan Margin 4 Gol

Senin, 7 Juni 2021 08:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Eduardo Almeida mengomentari hasil laga uji coba Arema FC vs Rans Cilegon FC. Copyright: © Media Officer Arema
Eduardo Almeida mengomentari hasil laga uji coba Arema FC vs Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida mengaku puas dengan hasil yang diraih Arema FC saat mengalahkan Rans Cilegon FC dengan margin empat gol dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06/21).

Kepuasan sang pelatih tentu tak lepas dari skor akhir yang tercipta. Bagaimana tidak? Dendi Santoso dkk membuktikan kelasnya sebagai tim papan atas Liga 1 dengan melumat Rans Cilegon FC lewat skor 6-2.

"Secara hasil, tentu memuaskan. Bagaimana tim ini akan selalu mengalami progres di setiap waktu," ucap Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence setelah laga.

Dari segi permainan pun, Eduardo juga tampak puas. Lantaran skema yang direncanakan berjalan cukup bagus sepanjang 90 menit pertandingan.

Yang unik, Eduardo tak ragu untuk menerapkan rotasi pemain pada 10 menit akhir. Pada periode itu, dia bahkan menurunkan enam pemain sekaligus yang masih berusia muda.

"Tentu ini adalah bagian dari proses. Tapi bagaimana pun, skor pada pertandingan ini tak lepas dari bagusnya permainan," sambung dia.