Bola Internasional

Sadio Mane Ngamuk, Laga Uji Coba Senegal vs Zambia Mati Lampu

Senin, 7 Juni 2021 05:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Picture Alliance/GettyImages
Sadio Mane Ngamuk, Laga Uji Coba Senegal vs Zambia Mati Lampu. Copyright: © Picture Alliance/GettyImages
Sadio Mane Ngamuk, Laga Uji Coba Senegal vs Zambia Mati Lampu.

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba antara Senegal vs Zambia yang digelar di Stade Lat Dior, Minggu (6/6/2021) membuat bintang Liverpool, Sadio Mane, geram.

Pertandingan Senegal kontra Zambia itu sebenarnya sempat berjalan normal hingga pertengahan babak kedua. Namun tiba-tiba terjadi mati lampu yang membuat Sadio Mane harus menunggu selama 30 menit di ruang ganti.

Setelah pertandingan berakhir, Sadio Mane mengungkapkan kemarahannya. Ia protes kepada panitia karena dinilai kurang becus dalam menggelar laga kandang.

"Warga Senegal pantas mendapatkan yang lebih baik. Sungguh menyedihkan melihat apa yang barusan terjadi," kata Sadio Mane dilansir dari Dakaractu.

"Buat seorang pemain papan atas, saat anda harus menunggu selama 30 sampai 35 menit lalu harus kembali bermain itu benar-benar rumit," jelasnya lagi.

"Apa yang terjadi sangat tidak pantas untuk sebuah negara sepak bola seperti Senegal. Saya pikir mereka seharusnya bekerja lebih baik," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pertandingan menjamu Zambia akhirnya sukses dimenangkan oleh Senegal dengan skor 3-1. Tiga gol Senegal dicetak oleh Sadio Mane, Krepin Diatta, dan Ismaila Sarr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%