Bursa Transfer

Bawa Juara Liga Champions, Ini Bintang Chelsea yang Diincar AC Milan

Selasa, 8 Juni 2021 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @ChelseaFC
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Usai bawa juara Liga Champions musim ini, bintang Chelsea langsung diincar oleh AC Milan di bursa transfer.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut bintang Chelsea, Hakim Ziyech. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli adalah pengagum berat bintang Chelsea tersebut yang baru saja juara Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea sendiri kabarnya mengaku tertarik mendengarkan tawaran yang datang pada Ziyech. AC Milan yang mendengar kabar itu langsung mencoba mengadakan pertemuan dengan Chelsea mengenai kemungkinan dapatkan Ziyech.

Musim ini di Liga Inggris, Ziyech telah bermain dalam 23 pertandingan dengan sumbangan 2 gol dan 3 assists. Meski Ziyech tak terlalu mampu menjadi pemain inti di Chelsea musim ini, tapi pelatih Thomas Tuchel masih menaruh kepercayaan pada dirinya.

Dengan kata lain harapan bisa jadi pemain inti di musim depan selalu terbuka lebar bagi Ziyech. Hal itu juga yang menjadi alasan Ziyech masih betah dan ingin bertahan di Chelsea.

Tapi datangnya tawaran dari AC Milan sepertinya bisa membuat Ziyech sedikit tergoyang imannya untuk bertahan di Chelsea. Bermain di AC Milan yang temponya agak lambat bisa jadi bakal membuat potensi kemampuan Ziyech lebih optimal.

Oleh karena itu, AC Milan pun segera berusaha untuk mendatangkan pemain yang diinginkan oleh Stefano Pioli itu. Tak hanya Ziyech, ada sejumlah pemain Chelsea lain yang sedang berada di ujung pintu keluar menuju AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%