Liga Indonesia

Michael Orah Antusias Bali United Ikut Piala Wali Kota Solo

Selasa, 8 Juni 2021 21:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Michael Orah menyatakan kesiapannya setelah timnya memastikan ambil bagian dalam turnamen Piala Walikota Solo, 21-26 Juni 2021. Ajang ini sangat tepat untuk mengevaluasi performa Serdadu Tridatu sebelum tampil di Liga 1 dan Piala AFC 2021.

Bali United menjadi tim terakhir yang memastikan diri ikut dalam turnamen ini. Sebelumnya, mereka terancam tak ikut lantaran jadwal Piala Walikota Solo berdekatan dengan laga fase grup Piala AFC 2021 yang dihelat 30 Juni hingga 6 Juli 2021.

Namun, Fadil Sausu dkk. dipastikan turun sembari menanti kepastian Piala AFC 2021. Hingga kini, federasi sepak bola Asia, AFC, belum menentukan tuan rumah dari tiga grup zona Asia Tenggara.

Para penggawa Bali United menyambut positif kepastian timnya ikut turnamen ini. Laga ini sudah ditunggu-tunggu mengingat Bali United butuh latih tanding sebelum tampil dalam pertarungan sesungguhnya, terutama Piala AFC.

"Sangat senang karena kita bisa ada pertandingan lagi," ucap Michael Orah, Selasa (08/06/21).

Selain Bali United, ada tiga tim yang berstatus kontestan Liga 1, yakni Persib Bandung, Bhayangkara FC serta Arema FC. Lalu dari kompetisi Liga 2 ada Persis Solo, Dewa United, PSG Pati serta Rans Cilegon FC.

Bagi Orah, status kompetisi dari setiap tim tak begitu penting. Mantan penggawa Persija Jakarta ini memastikan timnya akan kerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Kita main bola, siapa pun yang menjadi lawan tandingnya, kita tetap fokus dan kerja keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan," tutur Orah.