Bola Internasional

Menonton Lewat Genggaman, Pecinta Euro 2020 Semakin Dimanjakan

Rabu, 9 Juni 2021 04:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - MNC grup sebagai official broadcast Euro 2020 memastikan menyiarkan seluruh pertandingan sebanyak 51 laga. Tak hanya itu mereka juga akan mempermudah pecinta sepak bola menikmati pertandingan Euro 2020.

Diutarakan oleh Programing and Acquisition Director RCTI Dini Putri, MNC grup memang mencoba memberikan kemudahan dalam menyaksikan Euro 2020. penikmat sepak bola bisa menonton dari mana saja melalui gawai (gadget) yang semakin memudahkan.

"Kalau dulu ngomong Euro, orang harus duduk di satu televisi kemudian dia nonton," kata Programing and Acquisition Director RCTI Dini Putri dalam konferensi pers virtual, Selasa.

"Sekarang mau di mana saja, kita tidak perlu buru-buru ke satu tempat. Kita bisa nonton semuanya di gadget di depan kita," ujar Dini.

Untuk itu, ia menuturkan MNC Group saat ini telah menyediakan beragam platform yang semakin memanjakan pecinta bola untuk menyaksikan tim jagoannya berlaga di Piala Eropa 2020.

Soal rating, diakuinya tetap menjadi capaian yang penting, tetapi di luar itu ada tujuan lain yakni ingin menyajikan Piala Eropa 2020 dalam beragam platform.

"Kita membuat program tidak pernah tanggung-tanggung, ini adalah bentuk komitmen kami kepada masyarakat karena sudah percaya kepada kita," tutur Dini.