Bola Internasional

Rekap Hasil Uji Coba Jelang Euro 2020: Prancis Berpesta, Spanyol Absen

Rabu, 9 Juni 2021 05:17 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil uji coba jelang Euro 2020 dimana Prancis berpesta dan Spanyol harus absen dalam pertandingan tadi.

Prancis meraih kemenangan telak dalam pertandingan uji coba jelang Euro 2020 dini hari tadi. Melawan Bulgaria di Stade de France, Prancis berpesta menang 3-0.

Gol-gol kemenangan Prancis dicetak oleh Antoine Griezmann yang kemudian disusul oleh Olivier Giroud. Dalam laga tadi, Giroud berhasil mencetak 2 gol ketika pertandingan tersisa 10 menit lagi.

Kemenangan ini menjadi sangat berharga bagi Prancis karena mereka sebentar lagi bakal tanding di Euro 2020. Pertandingan melawan Bulgaria adalah pemanasan bagi Prancis jelang Euro 2020.

Di tempat lain, ada Ceko yang berhasil mengalahkan Albania dengan skor 3-1. Meski tak diunggulkan, Ceko tetap tak boleh dianggap remeh karena mereka adalah kuda hitam turnamen Euro 2020.

Kuda hitam lainnya, ada Hungaria yang secara mengejutkan ditahan imbang oleh Islandia. Kalau ketiga tim tadi bertanding, beda cerita dengan Spanyol yang sebenarnya harus absen di laga jelang Euro 2020.

Spanyol Turunkan Tim muda

Imbas Sergio Busquets terkena virus corona, membuat satu skuad Spanyol sedang menjalani isolasi. Padahal dini hari tadi, Spanyol harus bertanding dengan Lithunia dalam laga jelang Euro 2020.

Meski tim utama harus absen, tapi Spanyol muda kemudian turun dalam laga uji coba lawan Lithuania. Mengejutkannya, Spanyol berhasil menang telak 4-0 atas Lithuania.

Hasil itu menjadi modal bagi Spanyol yang berharap tim utamanya bisa main di Euro 2020. Spanyol jelas ingin melangkah jauh di Euro 2020, tak seperti edisi sebelumnya yang hanya bisa bertahan di 16 besar.

Berikut adalah hasil lengkap uji coba jelang Euro 2020:

Hungaria 0-0 Irlandia

Ceko 3-1 Albania

Spanyol 4-0 Lithuania

Prancis 3-0 Bulgaria