Bursa Transfer

Reformasi Skuad, AS Roma Naikan Tawaran untuk Belotti

Kamis, 10 Juni 2021 11:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma tampaknya serius mengejar tanda tangan kapter Torino, Andrea Belotti, Srigala Ibu Kota dikabarkan siap menaikkan tawaran demi mendapatkan jasanya. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma tampaknya serius mengejar tanda tangan kapter Torino, Andrea Belotti, Srigala Ibu Kota dikabarkan siap menaikkan tawaran demi mendapatkan jasanya.

INDOSPORT.COM - AS Roma tampaknya serius mengejar tanda tangan kapter Torino, Andrea Belotti, Srigala Ibu Kota dikabarkan siap menaikkan tawaran demi mendapatkan jasanya.

Dilaporkan oleh Tuttusport seperti yang disebutkan Football Italia, AS Roma menaikkan tawaran mereka menjadi 20 juta euro (setara Rp346,5 miliar) dari sebelumnya 15 juta euro (setara Rp259,8 miliar) plus tambahan untuk Andrea Belotti.

Nama Andrea Belotti muncul sebagai target utama AS Roma pada bursa transfer musim panas 2021 untuk memperkuat lini serang tim asuhan Jose Mourinho. Kontak striker 27 tahun tersebut bersama Torino akan habis pada Juni 2022.

Setelah penawaran pertama AS Roma ditolak oleh Torino, media Il Corriere dello Sport mengklaim tim arahan Jose Mourinho itu akan kembali dengan penawaran baru seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Presiden Torino, Urbano Cairo awalnya memasang banderol sebesar 30 juta euro (Setara Rp519,7 miliar) kepada siapa saja yang berminat dengan jasa Andrea Belotti, tetapi karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi, mau tidak mau mereka pun harus memberikan diskon.

AS Roma kabarnya siap menyodori Belotti kontrak hingga Juni 2025 dan bonus sebesar 3 juta euro (setara Rp51,9 juta) ditambah dengan bonus seandainya sang striker mau bergabung dengan klub yang belum lama ini menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka.

Andrea Belotti merupakan salah satu striker papan atas Italia yang sejauh ini sudah mencetak 105 gol untuk Torino dan membukukan 228 penampilan sejak didatangkan pada 2015.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%