Liga Spanyol

Sergio Ramos Akhirnya Menyerah dan Bersedia Bertahan di Real Madrid

Kamis, 10 Juni 2021 02:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ricardo Nogueira/Eurasia Sport Images/Getty Images
Sergio Ramos Akhirnya Menyerah dan Bersedia Bertahan di Real Madrid. Copyright: © Ricardo Nogueira/Eurasia Sport Images/Getty Images
Sergio Ramos Akhirnya Menyerah dan Bersedia Bertahan di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira untuk pendukung Real Madrid karena Sergio Ramos dipastikan bakal bertahan di Los Blancos pada musim 2021-2022 mendatang.

Seperti diketahui, Sergio Ramos kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sempat terjadi negosiasi alot antara manajemen Real Madrid dan bek asal Spanyol tersebut.

Bahkan beberapa media Spanyol mengklaim kalau Real Madrid sudah menyerah dan bakal menyetujui hengkangnya Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Akan tetapi, media Deportes Cuatro baru saja melaporkan kalau Sergio Ramos lah yang telah memutuskan menyerah. Kini manajemen Madrid tengah mengebut proses perpanjangan kontrak bek berusia 35 tahun itu.

"Negosiasi antara Sergio Ramos dan Florentino Perez untuk pembaharuan kapten dengan Real Madrid tampaknya untuk berakhir dan bahkan dari klub sudah mulai mempersiapkan upacara perpisahan," tulis Deportes Cuatro.

"Namun, situasinya telah berubah 180 derajat dan sekarang pemain Madrid akan bersedia untuk menyerah dan menerima tawaran Los Merengues​," imbuhnya.

Keberhasilan Real Madrid mempertahankan Sergio Ramos diklaim karena adanya sosok pelatih baru yaitu Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 61 tahun itu disebut sukses meyakinkan Ramos untuk bertahan.