Bursa Transfer

Tolak Kontrak Anyar dari Inter, Agen Lautaro Martinez: Siapa yang Tak Mau Main untuk Barcelona?

Kamis, 10 Juni 2021 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Agen Lautaro Martinez menyebut ia dan kliennya menolak proposal perpanjangan kontrak dari Inter Milan dan tak menutup mata jika ada tawaran dari klub lain, salah satunya dari Barcelona.

Lautaro Martinez menjadi salah satu pilar penting Inter dalam beberapa musim terakhir. Peran vitalnya kian terlihat di musim 2020/21 kala membawa Nerazzurri meraih Scudetto.

Dengan nama besar serta perannya, Lautaro sendiri akan dipertahankan Inter meski saat ini La Beneamata tengah terjerat krisis finansial yang harus memaksa mereka menjual pemain bintangnya.

Di tengah krisis finansial tersebut, Inter yang ingin mempertahankan Lautaro lantas menyodorkan kontrak anyar agar bomber Argentina ini bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun, tawaran kontrak anyar dari Inter Milan ditolak mentah-mentah oleh Lautaro Martinez melalui sang agen, yakni Alejandro Camano.

Dilansir dari Football Italia, Camano menolak perpanjangan kontrak dari Inter untuk Lautaro karena masih puas dengan kontrak yang ada saat ini.

“Mereka (Inter) menawari kami kontrak anyar. Tapi kami katakan kepada mereka bahwa saat ini kami puas dengan kontrak yang ada,” tutur Camano.

Camano juga menjelaskan bahwa ia tak menutup mata dengan apa yang terjadi di bursa transfer. Bisa saja, pemain berusia 23 tahun tersebut menyeberang ke klub lain andai ada tawaran menarik.

“Apa yang harus kami lakukan saat ini adalah memahami proyek Inter dan mendengarkan tawaran yang datang. Kami senang dengan yang ada, kemudian mari kita lihat yang terjadi,” imbuhnya.

Alejandro Camano juga membicarakan mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Ia menyebut kliennya tak menolak jika ada tawaran bermain bagi Blaugrana.