Liga Indonesia

Lawan Tim Liga 3, Madura United Cetak Selusin Gol

Jumat, 11 Juni 2021 05:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21)

INDOSPORT.COM - Madura United mengemas kemenangan 12-0 dalam agenda latih tanding sebagai persiapan tahap akhir menuju bergulirnya kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Kamis (10/06/21).

Gelontoran hingga selusin gol itu tampak wajar jika melihat status tim lawan. Ya, MU hanya menghadapi Malang United, tim yang juga mulai bersiap untuk turun di kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi Jawa Timur musim ini.

"Minggu ini kita memang mulai fokus pada organisasi permainan di lini serang. Dan saya senang dengan hasil hari ini, bukan soal golnya, tapi karena pemain lebih banyak melakukan kombinasi," ucap Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Pada latih tanding itu, RD memang fokus dalam menata lini serang MU. Makanya, tak heran jika agresifitas Silvio Escobar dkk menjadi tinggi.

Selusin gol yang disarangkan tim Laskar Sape Kerrab terbagi rata ke dalam dua babak laga. Asep Berlian memulai pesta gol MU diikuti Silvio Escobar (2 gol), Slamet Nur Cahyo (penalti), Ronaldo Jaybera Kwateh dan Hugo Gomes alias Jaja.

Silvio Escobar mencatat Quattrick dengan mencetak 2 gol tambahan. Keunggulan MU semakin lebar dengan gol bunuh diri lawan, ditambah 2 gol Bayu Gatra dan ditutup oleh lesakan Mike Aldo Maulidino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%