Bursa Transfer

Liverpool Siap Bajak Bek Terbaik Serie A Italia Incaran Man United

Jumat, 11 Juni 2021 12:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas.

Liverpool dikabarkan sangat siap untuk mendatangkan pemain Atalanta yang menjadi target Manchester United di bursa transfer musim panas 2021, menurut laporan dari Football Italia.

Media Calciomercato mengklaim kalau Liverpool telah mengajukan proposal untuk salah satu bek terbaik Serie A Liga Italia tersebut ke Atalanta, dan kabarnya sudah selangkah lebih maju dari Manchester United.

Atalanta sendiri meminjam Cristian Romero dari Juventus selama dua tahun pada 2020 dengan kesepakatan peminjaman yang menelan biaya sebesar Rp40 miliar.

Tetapi mereka akan mempermanenkan status dari bek berpaspor Argentina tersebut. Bahkan La Dea dikabarkan tidak akan sungkan untuk membayar 16 juta euro (setara Rp278 miliar) untuk bisa membuat bek Juventus tersebut bertahan lebih lama di stadion Gewiss.

Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan ketika Juventus pertama kali membeli Romero dari Genoa dengan mahar sebesar Rp452 miliar, dan membiarkan sang pemain tetap di klub lamanya dengan masa peminjaman selama satu tahun.

Jika Atalanta berhasil membelinya secara permananen dari Juventus, itu artinya jalan Manchester United untuk mendapatkan bek 23 tahun tersebut akan jauh lebih terjal, karena pihak La Dea pasti akan meminta lebih banyak uang dari klub yang berminta menggunakan jasanya.

Atalanta kabarnya meminta mahar senilai 50 juta euro (setara Rp864,5 miliar) kepada siapa pun yang berminat menggunakan jasa seorang Cristian Romero dan siap untuk menolak seluruh tawaran di bawah 50 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%