Bursa Transfer

Liverpool Siap Bajak Bek Terbaik Serie A Italia Incaran Man United

Jumat, 11 Juni 2021 12:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas.
Persaingan Panas

Sebelumnya, menurut laporan Corriere della Sera, penampilan impresif Cristian Romero bersama Atalanta musim lalu membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik menggunakan jasa pemain 23 tahun tersebut, termasuk salah satunya Manchester United yang sedang mencari pelapis Harry Maguire.

Berdasarkan laporan dari Eco Di Bergamo via Sport Witness, Setan Merah kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 39 juta pounds (setara Rp789,7 miliar) kepada Atalanta untuk mengamankan tanda tangan bek Argentina tersebut di bursa transfer.

Sepertinya penawaran dari Manchester United itu tidak akan diterima oleh Atalanta dan jika Liverpool ingin menyalip rivalnya tersebut, mereka harus mengajukan penawaran paling tidak sebesar 43 juta pounds atau setara 50 juta euro atau setara Rp864,5 miliar supaya La Dea mau melepaskan pemain Argentina tersebut.

Selama masa peminjamannya di Atalanta, Romero berhasil tampil luar biasa di sepanjang musim 2020/21, yang membawa La Dea finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A Liga Italia.

Tidak hanya itu, eks pemain Genoa ini juga termasuk cukup produktif sebagai pemain belakang, yang mana ia sudah mencetak tiga gol dan membubuhkan lima assist di seluruh kompetisi untuk Atalanta sepanjang musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%