Liga Indonesia

Persis Solo Mengamuk di Bursa Transfer, Gibran Minta Kaesang Tak Jemawa

Jumat, 11 Juni 2021 19:10 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/INDOSPORT
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

INDOSPORT.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep untuk tidak meremehkan klub sepak bola lain dalam laga pertandingan Piala Walikota Solo.

Hal tersebut diungkapkan Gibran, saat mengikuti konfrensi pers virtual Piala Wali Kota Solo di ruanga kerjanya, Jumat (11/06/21).

"Saya tekankan lagi ke Kaesang, meski sudah beli banyak pemain, jangan pandang sebelah mata klub lain," ungkap Gibran saat disodori pertanyaan Rendra Soedjono selaku pembawa acara.

Selain itu, Gibran juga berharap agar Kaesang tetap konsisten seperti di sebelumnya dalam memimpin kesebelasan tim Laskar Sambernyawa.

"Fokus tujuan awal seperti apa, namun jangan meremehkan tim lain," paparnya.

Sementara, pada laga pertandingan besok, Wali Kota Solo berharap kepada para suporter penggemar sepak bola di tamah air tetap menyaksikan laga itu di rumah saja. Yang disiarkan secara langsung televisi swasta.

"Saya sarankan untuk pemggemar sepak bola untuk menyaksikan laga ini melewati siaran televisi saja. Nanti kalaupun nekat jauh jauh ke stadion juga kita larang untuk masuk area pertandingan," tuturnya.