Liga Indonesia

Sedang Lakukan Karantina, Angelo Alessio Sudah Berada di Jakarta

Jumat, 11 Juni 2021 12:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Angelo Alessio yang kini jadi pelatih Persija. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Angelo Alessio yang kini jadi pelatih Persija.

INDOSPORT.COM - Sosok pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, dikabarkan sudah berada di Jakarta. Bahkan, mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea ini saat ini sedang menjalani karantina.

Hal itu diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Bahkan, Angelo sudah melakukan komunikasi intens dengan asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, terkait materi latihan tim.

Memang kehadiran Angelo Alessio sebagai pelatih baru sudah sangat dinantikan. Sebab, melihat jadwal kick-off Liga 1 yang berlangsung pada 10 Juli tinggal menghitung hari.

Tentu diharapkan Angelo Alessio segera memimpin latihan guna melakukan adaptasi dengan pemain Persija lainnya.

"Angelo Alessio masih dalam proses karantina ya berarti sudah di Jakarta. Masalah adaptasi, pelatih sudah komunikasi dengan asisten di Jakarta,” ungkap Prapanca kepada awak media.

“Kami juga sudah kasih menu, ini Persija dan, pemainnya A,B,C, D. Kami juga kasih videonya kepada Angelo Alessio soal cara main Persija di Piala Menpora. Masing-masing kan ada evaluasinya,” sambung dia.

Angelo Alessio sendiri mendapatkan kontrak selama semusim dari Persija Jakarta. Tentunya, manajemen Macan Kemayoran memberikan sejumlah opsi dalam klausul kontrak dengan mantan tangan kanan Antonio Conte tersebut.

“Kami punya kontrak dengan Alessio selama semusim dengan opsi perpanjangan kontrak sampai 2023. Soal klausul kontrak, selebihnya standar seperti kami kontrak dengan pelatih-pelatih lain,” beber dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%