Liga Indonesia

Madura United Matangkan Opsi Tur Uji Coba Away Pramusim

Senin, 14 Juni 2021 19:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Madura Utd
Rahmad Darmawan saat membawa skuat Madura United mengunjungi kawasan wisata pantai di Gili Genting. Copyright: © MO Madura Utd
Rahmad Darmawan saat membawa skuat Madura United mengunjungi kawasan wisata pantai di Gili Genting.

INDOSPORT.COM - Madura United tengah mematangkan opsi tur uji coba pra musim kompetisi, jelang memasuki tahap akhir masa persiapan sebelum kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Memulai pekan ini, tim Laskar Sape Kerrab kembali melakoni beberapa program pemantapan taktik. Hal itu sebagai lanjutan dari program pemantapan kondisi fisik yang sudah dilakoni skuat Madura United sejak 20 Mei lalu.

"Memang masuk dalam program kami, dan latihan bersama (istilah lain laga uji coba) dengan tim selevel itu sudah direncanakan pekan ini," kata Rahmad Darmawan pada Senin (14/06/21).

Dalam paparannya, pelatih yang akrab disapa Coach RD itu melirik sejumlah tim Liga 1 lain yang sama-sama berasal dari Jawa Timur. Bahkan, dia siap membawa Jaimerson Xavier dkk menjalani tur uji coba away.

"Rencananya (menggelar uji coba) di luar Madura. Lihat saja perkembangannya," sambung dia.

Saat ini, sejumlah tim asal Jatim memang tengah rutin menggelar uji coba pra musim. Beberapa tim Liga 1 di antaranya adalah Persebaya Surabaya, Arema FC, Persik Kediri hingga Persela Lamongan.