Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Bek Jepang, Laporte ke Barcelona

Selasa, 15 Juni 2021 06:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Edinson Cavani dan Takehiro Tomiyasu  di laga Uruguay vs Jepang pada turnamen Copa America 2019, Jumat (21/06/19) Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Edinson Cavani dan Takehiro Tomiyasu di laga Uruguay vs Jepang pada turnamen Copa America 2019, Jumat (21/06/19)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini, di mana AC Milan sedang mengincar bek Jepang, sedangkan Aymeric Laporte ingin ke Barcelona.

AC Milan

Jika Alessio Romagnoli berhasil dijual, AC Milan akan coba mendatangkan pemain lain yang salah satunya adalah bek asal Jepang.

Menurut laporan dari MilanLive, Romagnoli sedang berada di persimpangan jalan menuju pintu keluar AC Milan. Romagnoli saat ini masih belum ditawari perpanjangan kontrak oleh AC Milan.

Sejumlah nama sebenarnya sudah masuk dalam radar AC Milan untuk dijadikan sebagai pengganti Romagnoli. Salah satunya adalah bek asal Jepang yang masuk dalam daftar belanja AC Milan yaitu Takehiro Tomiyasu.

Parma

Kiper  veteran Italia, Gianluigi Buffon menepis rumor pensiun dengan meneken kontrak bersama Parma selama tiga tahun.

Menurut laporan pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, Buffon dipastikan tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Dirinya bahkan sudah menemukan klub untuk melanjutkan kariernya.

“Gigi Buffon mengonfirmasi bahwa dia tidak akan pensiun dan dia masih melanjutkan bermain sepak bola musim depan. Dia akan bergabung dengan Parma di divisi kedua Italia, kami mengonfirmasi!” tulis Romano.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%