Bursa Transfer

Ingin Reuni, Manchester United Goda Ronaldo dengan Gaji Selangit

Rabu, 16 Juni 2021 13:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Juventus
Manchester United tampaknya serius ingin bereuni dengan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Setan Merah dikabarkan menawarinya gaji ratusan miliar. Copyright: © Juventus
Manchester United tampaknya serius ingin bereuni dengan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Setan Merah dikabarkan menawarinya gaji ratusan miliar.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya serius ingin bereuni dengan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Setan Merah dikabarkan menawarinya gaji ratusan miliar.

Meskipun Cristiano Ronaldo telah menegaskan bahwa dirinya mengabaikan seluruh spekulasi yang ada terkait masa depannya, dan hanya akan fokus membela Portugal di Euro 2020, rumor beredar kembalinya ia ke Manchester United kian berhembus kencang.

Apalagi kontraknya bersama Juventus hanya tersisa 12 bulan, dan masa depan pemenang lima kali Ballon d'Or tersebut masih belum pasti di Turin. Dikabarkan, kapten Portugal ingin segera cabut karena sudah tak lagi betah di sana.

Dari laporan media Italia, Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo ingin mengamankan kepindahannya ke Paris Saint-Germain setelah kontraknya dengan Juventus selesai, tetapi ia tak bisa mengabaikan tawaran dari mantan terindah, Manchester United.

Bahkan demi membujuk Ronaldo mau kembali ke Old Trafford, Man United telah menggodanya dengan bayaran selangit setiap musimnya yaitu 17 juta pound (sekitar R341,3 miliar). Belum diketahui apakah penawaran itu berhasil menggugah mega bintang Portugal tersebut atau tidak.

Tetapi laporan tersebut menyebut kalau Cristiano Ronaldo bukan prioritas utama Manchester United, karena finalis Liga Europa 2020-2021 lebih mengutamakan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United kabarnya akan lebih serius lagi menggaet Cristiano Ronaldo jika Jadon Sancho sudah dipastikan akan berlabuh ke Old Trafford musim depan.

Tentunya hal ini membuat Setan Merah harus tetap berhati-hati karena mereka memiliki pesaing, yaitu PSG, yang juga ingin menggunakan jasa CR7.