Liga Indonesia

'Sang Komposer' Jantung Pertahanan PSM Antusias Sambut Liga 1

Rabu, 16 Juni 2021 06:31 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Erwin Gutawa. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Erwin Gutawa.

INDOSPORT.COM - 'Sang Komposer' jantung pertahanan klub PSM Makassar, Erwin Gutawa, sangat antusias menyambut pagelaran Liga 1 2021/22 pada 10 Juli mendatang.

Pesepakbola asal Kabupaten Bone ini menjadi idola baru suporter berkat performa menawannya selama turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini lalu mendapat julukan 'Sang Komposer' karena memiliki nama yang sama dengan salah satu musikus kelas wahid Indonesia, yaitu Erwin Gutawa.

Bermusim-musim bermain pada kasta kedua bersama Sriwijaya FC,  Martapura FC (kini Dewa United), dan Madura FC membuat pemain bernomor punggung 5 ini sangat antusias bersama PSM Makassar.

"Saya sendiri sangat semangat dalam menyambut Liga 1 apalagi ini akan menjadi musim debut," ungkap Erwin di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (15/06/21).

Erwin Gutawa menjadi salah satu rekrutan anyar Pasukan Ramang di Piala Menpora 2021 yang mendapatkan pembaharuan kontrak bersama Sutanto Tan, Abdul Rahman, dan Yance Sayuri.

Kini, 'Sang Komposer' pun telah siap mengawal jantung pertahanan PSM Makassar yang menargetkan bersaing di papan atas dan juara Liga 1 2021/22 mendatang.