Liga Indonesia

Sudah Siapkan Dokumen, Bek Eropa Kode Keras Gabung Timnas Indonesia

Rabu, 16 Juni 2021 15:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Soccrates/Getty Images
Shayne Pattynama Copyright: © Soccrates/Getty Images
Shayne Pattynama

INDOSPORT.COM - Bek keturunan Belanda-Indonesia yang membela Viking FK, Shayne Pattynama melempar kode keras untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik pemain naturalisasi Indonesia, Jhonny Van Beukering yang diunggah pada, Rabu (16/06/21). Dalam postingan tersebut, Jhonny memperlihatkan percakapannya dengan Shayne Pattynama.

"Selamat malam sobat, apakah Anda tertarik bermain di tim nasional Indonesia? Saya dapat membantu menyampaikannya jika Anda benar-benar ingin bermain dengan tim nasional Indonesia," tanya Jhonny Van Beukering.

Tak disangka, pesan Jhonny ternyata dibalas oleh Shayne Pattynama. Tanpa basa-basi, Shayne langsung mengutarakan rasa ketertarikannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Hei! Saya pasti tertarik! Agen saya adalah Fardy Bachdim dan dia sudah mengerjakannya! Makalah sudah dikirim!" jawab pemain berusia 22 tahun tersebut.

Shayne Pattynama bahkan menegaskan bahwa sang agen kini sudah mulai mengurus proses naturalisasinya. Pemain Viking FK itu mempercayakan proses naturalisasinya kepada Fardy Bacdim, saudara Irfan Bachdim yang dikenal sebagai salah satu agen pemain ternama.

"Buat semua yang nanya ke @s.pattynama , itu dia jawabannya, good luck @fardybachdim," tulis Jhonny Van Beukering.

Sontak hal itu menjadi kode keras bahwa Shayne Pattynama akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.