Liga Inggris

Batal Kontrak Fonseca, Gattuso Jadi Calon Kuat Latih Tottenham Hotspur

Kamis, 17 Juni 2021 23:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Batal Kontrak Fonseca, Gattuso Jadi Calon Kuat Latih Tottenham Hotspur Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Batal Kontrak Fonseca, Gattuso Jadi Calon Kuat Latih Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Kesepakatan bubar di tengah jalan, Paulo Fonseca dikabarkan batal menjadi pelatih anyar Tottenham Hotspur musim depan, nama Gennaro Gattuso disebut jadi calon kuat.

Tottenham Hotspur secara ‘ajaib’ batal ditangani oleh Paulo Fonseca meskipun eks pelatih AS Roma itu diketahui telah meneken kontrak dengan Spurs.

Kabar mengejutkan mengenai bubar jalannya kesepakatan antara Fonseca dan Tottenham Hotspur ini dikonfirmasi oleh dua juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio.

Bubarnya kesepakatan antara Fonseca dan Tottenham Hotspur tersebut terjadi karena masalah pajak. Tottenham tak mau dibebani dengan perbedaan gaji yang diterima oleh Fonseca setelah pajak.

Sekarang, Tottenham diketahui mengalihkan target mereka pada Gennaro Gattuso yang baru saja berpisah dari Fiorentina meskipun belum ada sebulan menyandang status sebagai pelatih anyar La Viola.

Gattuso dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Fonseca sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur musim depan.

Sementara Fonseca bisa saja menggantikan posisi Gattuso mengingat juru taktik asal Portugal ini sebelumnya telah didekati oleh manajemen La Viola sebelum kemudian Presiden Fiorentina, Rocco Commisso lebih memilih untuk merekrut Gattuso alih-alih Fonseca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%