Liga Indonesia

Bos Persib Pastikan Rekrut Pemain Timnas Palestina Jelang Liga 1 2021

Kamis, 17 Juni 2021 21:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Palestina ini, akan mengisi satu slot pemain asing Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Sebelumnya, saat tampil di kompetisi Liga 1 2020, posisi asing Asia dihuni oleh Omid Nazari.

Namun, menjelang persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Omid memutuskan untuk mundur, padahal manajemen sudah memperpanjang kontraknya.

Setelah itu, Persib mendatangkan Farshad Noor, hanya saja penampilannya tidak sesuai dengan harapan sehingga setelah turnamen pramusim kapten Timnas Afghanistan tersebut resmi dilepas.

"Iya benar dia gabung Persib," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (17/06/21).

Teddy menuturkan, dipilihnya Mohammed Rashid untuk mengisi slot pemain asing Asia merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Sehingga, manajemen berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim, agar skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

"Ini kan rekomendasi dari tim pelatih lah," ungkap Teddy.

Mantan pemain klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini, menurut Teddy statusnya resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, dengan durasi kontrak satu musim dan opsi perpanjangan.

"Sudah resmi ini. Satu musim plus opsi," jelas Teddy.