Liga Indonesia

Bos Persib Bandung Ungkap Kedatangan Pemain Timnas Palestina Pekan Depan

Jumat, 18 Juni 2021 13:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan pemain anyar Persib Bandung, Mohammed B.A Rashid, saat ini masih berada di negaranya Palestina.

Teddy menuturkan, rencananya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan berangkat ke Indonesia pada akhir Juni 2021 mendatang. Saat ini sang pemain masih merampungkan dokumen keberangkatannya ke Bandung.

Mohammed Rashid, akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

"Mungkin Minggu depan sudah sampai (Indonesia), sekarang masih di negaranya," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (17/06/21).

Teddy menambahkan, manajemen akan memperkenalkan langsung pemain Timnas Palestina tersebut setelah mendarat di Tanah Air. Meski begitu, pihaknya sudah mengumumkan rekrutan anyarnya tersebut melalui akun media sosial Persib.

"Nanti begitu datang. Ini kan sudah di kenalin. Sekarang kan lagi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jadi enggak boleh kumpul," jelas Teddy Tjahjono.

Mohammed Rashid dikontrak oleh manajemen Persib dengan durasi satu musim dan opsi perpanjangan. Selain itu, menurut Teddy ada beberapa kandidat pemain asing yang disodorkan oleh Robert Alberts. Namun, dengan beberapa pertimbangan tim pelatih akhirnya memutuskan untuk mendatangkan mantan pemain klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel.

"Ya pasti kita harus menjelaskan pastinya, bahwa tim pelatih sudah punya rekam jejaknya seperti apa, pasti sudah bicara dengan pemain. Pilihannya kan gak satu, pasti ada beberapa, nah dari situ dipilih yang paling cocok dengan kebutuhan kita," kata Teddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%