Liga Indonesia

Lawan Barito Putera, Bali United Bisa Turunkan Ricky Fajrin dan Rahmat

Jumat, 18 Juni 2021 03:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© baliutd.com
Bek sayap kiri Bali United Ricky Fajrin Saputra. Copyright: © baliutd.com
Bek sayap kiri Bali United Ricky Fajrin Saputra.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi menurunkan Ricky Fajrin dan M Rahmat pada laga uji coba lawan Barito Putera di Lestarindo Sport Garden, Boyolali, Jumat (18/6/21). Ricky dan Rahmat sudah pulih dari cedera dan siap diberi kesempatan tampil.

Ada enam pemain yang tak ditampilkan Bali United dalam tiga uji coba awal bertajuk "tour de Java". Tiga pemain mengalami cedera, yakni Ricky Fajrin, M Rahmat serta Yabes Roni Malaifani. Lalu Haudi Abdillah sedang ada kegiatan dengan keluarga.

Sementara dua pemain lain, I Kadek Agung Widnyana serta Nadeo Argawinata memang belum gabung tim. Ketika tur ini berlangsung, keduanya menjalani karantina di Jakarta, sepulang membela Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab.

Pada partai penutup ini, Ricky dan Rahmat berpotensi tampil. Keduanya sudah gabung dalam latihan tim di Lestarindo Sport Garden, Kamis (17/6/21) sore.

"Ricky dan Rahmat sore tadi sudah bisa gabung tim. Yabes Roni saat ini masih tahap fisioterapi. Sementara untuk Haudi ada urusan keluarga," ucap asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio usai latihan.

Kembalinya dua pilar kunci ini berpotensi mengubah starting eleven Bali United. Kemungkinan, mereka akan tampil dengan formasi seperti laga kedua lawan PSIM, plus Ricky dan Rahmat.

Dari pos penjaga gawang ada Samuel Reimas. Lalu lini belakang diisi I Made Andhika Wijaya, I Komang Tri Arta serta Gunawan Dwi Cahyo. Lini tengah kembali jadi milik Hariono, Fadil Sausu dan Diego Assis Figueiredo.

Lalu pada barisan menyerang ada Lerby Eliandry, dikawal Rahmat serta Gavin Kwan Adsit. Ada potensi Saimima bermain lebih dahulu, kemudian digantikan Rahmat.

Begitu pula untuk posisi bek kiri. Ricky berpotensi menjadi pemain pengganti dengan I Gede Agus Mahendra bermain lebih dahulu. Pada laga lawan Persis Solo, Gede Agus menjadi pemain pengganti setelah Michael Orah cedera.

Toyo, sapaan Antonio Claudio, mengatakan dari pertandingan satu ke pertandingan lain, evaluasi terus dilakukan. Kekurangan yang terjadi pada laga sebelumnya diharapkan tak terulang lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%