Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Swedia vs Slovakia

Jumat, 18 Juni 2021 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Slovakia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Slovakia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Slovakia yang akan berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Live streaming pertandingan Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Slovakia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Jumat (18/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Di laga perdana Euro 2020, Swedia mampu menahan Spanyol dengan skor 0-0. Dalam laga itu pasukan Janne Andersson benar-benar digempur habis-habisan oleh Alvaro Morata dkk.

Akan tetapi, Swedia berhasil membuat pertahanan cukup tangguh sehingga gagal ditembus oleh skuat bertabur bintang Spanyol. Raihan positif itu membuat mereka cukup percaya diri untuk menghadapi Slovakia di laga kedu Grup E Euro 2020.

Sementara itu, Slovakia kini berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan koleksi tiga poin. Di pertandingan perdana Euro 2020, mereka sukses mengalahkan Polandia dengan skor 2-1.

Dua gol Slovakia dicetak oleh gol bunuh diri Wojciech Szczesny dan Milan Sriniar. Polandia hanya mampu membalas lewat gol tunggal Karol Linetty serta Robert Lewandowski dibuat tidak berkutik di lini depan.

Tentu kemenangan itu membuat Slovakia semakin percaya diri dalam menghadapi pertandingan kedua kontra Swedia. Bila menang, pasukan Stefan Tarkovic berpeluang langsung mendapatkan tiket ke babak 16 besar Euro 2020.