Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Italia vs Wales: Gareth Bale dkk Tak Boleh Tumbang

Jumat, 18 Juni 2021 17:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Italia vs Wales: Gareth Bale dkk Tak Boleh Tumbang. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Italia vs Wales: Gareth Bale dkk Tak Boleh Tumbang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales yang akan tersaji di Stadio Olimpico, Minggu (20/6/2021) malam WIB.

Pertandingan Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales diprediksi akan berjalan sangat panas. Hal itu lantaran Gareth Bale dkk wajib meraih kemenangan demi mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Meski bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga, Wales terancam bakal gugur bila kalah dari tuan rumah Italia.

Hal itu karena Swiss sedang mengintai di posisi ketiga. Mereka yang meraih hasil imbang dengan Wales di laga perdana mengincar kemenangan besar atas Turki pada pertandingan terakhir.

Bila Swiss menang atas Turki dan Wales gagal meraih poin saat bersua Italia, maka Bale dkk harus menunggu penentuan tim peringkat tiga terbaik.

Sementara itu, Italia di bawah asuhan Roberto Mancini diprediksi akan bermain santai saat menghadapi Wales. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar berkat dua kali kemenangan beruntun atas Turki (3-0) dan Swiss (3-0).

Akan tetapi, Italia sepertinya juga tidak ingin malu di kandang sendiri. Apalagi bomber andalan mereka yaitu Ciro Immobile berhasrat ingin mendapatkan sepatu emas di gelaran Euro 2020 ini.