Liga Indonesia

Resmi! PSM Makassar Gandeng Apparel Asal Inggris di Liga 1 2021

Jumat, 18 Juni 2021 15:59 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, memastikan tetap menggandeng Umbro di Liga 1 2021/22 mendatang.

Informasi resmi ini disampaikan secara langsung oleh CEO Munafri Arifuddin disela-sela kunjungannya di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Kamis (17/06/21).

"Ya, di musim ini, kami masih bersama Umbro. Durasi kerjasamanya  masih ada ada satu tahun," ungkap Munafri Arifuddin kepada awak media olahraga Makassar.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar telah bekerjasama dengan salah satu apparel olahraga terbaik di dunia tersebut sejak musim 2018 silam.

Selama tiga musim lebih, perusahaan asal Inggris tersebut menjadi penyokong jersey dan perlengkapan lain, baik di dalam maupun luar lapangan untuk Pasukan Ramang.

Bahkan, kampiun Piala Indonesia 2019 ini memperoleh keuntungan sangat besar dari penjualan jersey dan marchendise klub lain yang mencapai miliaran rupiah.

Kini, suporter PSM Makassar pun sudah tak sabar lagi memantikan desain anyar dari jersey untuk Liga 1 2021/22 yang tentu saja akan diproduksi oleh Umbro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%