Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Argentina vs Uruguay

Sabtu, 19 Juni 2021 06:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Copa America 2021: Argentina vs Uruguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Copa America 2021: Argentina vs Uruguay.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Uruguay yang akan tersaji di Estadio Nacional de Brasilia.

Live streaming pertandingan Grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Uruguay bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (19/6/2021) pukul 07.00 pagi WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat panas mengingat adanya sosok dua pemain bintang di kompetisi LaLiga Spanyol yaitu Lionel Messi (Argentina) dan Luis Suarez (Uruguay).

Kedua pemain itu bakal beradu ketajaman di lini depan demi membuat tim nasional mereka meraih kemenangan. Apalagi Lionel Messi baru saja gagal membawa Argentina meraih kemenangan perdana di Copa America 2021.

Saat bersua Chile pada Selasa (15/6/2021) lalu, Argentina harus puas bermain imbang 1-1. Lionel Messi hanya mampu mencetak satu gol saja itupun dari hadiah penalti.

Hasil negatif tersebut membuat Argentina ngotot ingin meraih kemenangan di pertandingan kedua atas Uruguay. Lionel Messi juga sempat mengungkapkan sudah memiliki strategi apik untuk bisa menumbangkan Luis Suarez dkk.

"Kami ingin menang di pertandingan pembuka, tapi kami gagal. Kami telah memikirkan bagaimana pertandingan melawan Uruguay," ucapnya menambahkan," ujar Messi dilansir dari AS Diario.