Bola Internasional

Jelang Portugal vs Jerman di Euro 2020, Ruben Dias Kirim Pesan ke Gundogan

Sabtu, 19 Juni 2021 19:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Jelang Portugal vs Jerman di Euro 2020, Ruben Dias Kirim Pesan ke Gundogan. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Jelang Portugal vs Jerman di Euro 2020, Ruben Dias Kirim Pesan ke Gundogan.

INDOSPORT.COM - Pertadingan Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman akan menjadi duel menarik karena bertemunya dua pemain Manchester City, Ruben Dias dan Ilkay Gundogan.

Pertandingan Portugal vs Jerman di laga kedua Grup F Euro 2020 akan tersaji di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Jelang duel tersebut, Ruben Dias mengaku telah memberikan pesan ke Ilkay Gundogan. Pesan itu bukanlah sebuah ancaman melainkan dirinya hanya mengucapkan selamat bertanding. 

"Kami bicara tentang pertandingan, tapi tidak panjang lebar. Kami saling mengucapkan selamat bertanding," kata Ruben Dias dilansir dari dilansir UEFA.com.

Ruben Dias merupakan bek tangguh yang dimiliki oleh Portugal. Meski baru saja meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris musim 2020-2021, Ruben Dias tidak ingin sombong karena Jerman merupakan lawan sangat kuat.

"Kami akan menghadapi satu tim level tinggi, salah satu yang terbaik di Euro, di mana kami juga masuk kategori itu," ujar Ruben.

"Kami sadar bahwa, meski sudah mengawali langkah di Euro dengan sangat baik, kami harus tetap membumi. Kami harus melupakan itu, tapi kami juga tahu kalau kami harus bermain lebih baik jika ingin menang di pertandingan ini," tuturnya menambahkan.