Aksi Babe Cabita Parodikan Cristiano Ronaldo Geser Coca-Cola Jadi Bahan Meme Media Asing

Jumat, 18 Juni 2021 17:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Aksi Babe Cabita Parodikan Cristiano Ronaldo Geser Coca-Cola Jadi Bahan Meme Media Asing. Copyright: © Instagram
Aksi Babe Cabita Parodikan Cristiano Ronaldo Geser Coca-Cola Jadi Bahan Meme Media Asing.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo sedang mendapat sorotan dunia karena menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang laga Portugal vs Hungaria di Euro 2020.

Aksi Cristiano Ronaldo itu membuat para komedian seluruh dunia saling berlomba membuat video parodi termasuk ada dari Indonesia yaitu Babe Cabita.

Dalam video yang diunggah Babe Cabita di Instagram pada Kamis (17/6/2021), dirinya berlagak seperti Cristiano Ronaldo saat sedang menjalani jumpa pers.

Di akhir video, para penonton dibuat tertawa terpingkal-pingkal karena Babe Cabita malah berubah menjadi tukang kasir di sebuah super market.

"Ini bedanya Cristiano ronaldo dengan babecabito," tulis Babe Cabita dalam keterangan di Instagram.

Video parodi dari Babe Cabita langsung viral bahkan mejadi bahan meme media asing bernama Football Memes di media sosial, Facebook.

Media tersebut menyebut kalau video parodi dari komedian asal Indonesia itu sejauh ini masih menjadi yang terbaik dibanding dengan video parodi lainnya.

"Yang terbaik sejauh ini," tulis Football Memes.

Sementara itu, setelah Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola, perusahaan minuman Amerika Serika tersebut langsung mengalami penurunan harga saham sebesar 1,6 persen.

Saham Coca-Cola, yang dihargai 56,1 US Dollar, turun menjadi 55,22 US Dollar setelah tindakan mega bintang Portugal itu. Nilai pasar Coca Cola juga turun sebesar 4 miliar US Dollar atau sekitar 57 triliun rupiah dalam beberapa jam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%