Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Spanyol vs Polandia: 3 Poin La Furia Roja Melayang

Minggu, 20 Juni 2021 03:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Joko Sedayu
© Jose Manuel Vidal/Getty Images
Robert Lewandowski berduel dengan Rodrigo di laga Euro 2020 Spanyol vs Polandia. Copyright: © Jose Manuel Vidal/Getty Images
Robert Lewandowski berduel dengan Rodrigo di laga Euro 2020 Spanyol vs Polandia.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan lanjutan Grup E Euro 2020 di mana Spanyol gagal mengamankan tiga poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Polandia.

Pertandingan lanjutan Grup E Euro 2020 antara Spanyol vs Polandia yang digelar di Stadion Olimpiade Sevilla pada Minggu (20/06/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung menarik.

Spanyol mengawali laga dengan kepercayaan diri tinggi. Selain karena berlaga di kandang sendiri, kepercayaan diri tinggi Spanyol berasal dari catatan apik mereka kala bertemu Austria.

Kedua tim mengawali laga dengan sengit. Para pemain Spanyol dan Polandia tak ragu untuk berduel fisik. Tim Matador di sisi lain berambisi untuk mendulang 3 poin di laga kali ini, mengingat posisi mereka belumlah aman untuk bisa mengunci satu tempat di babak 16 besar Euro 2020.

Di laga kali ini, Spanyol bermain lebih agresif dibandingkan saat mereka menghadapi Swedia di laga pembuka Grup E Euro 2020, Selasa (15/06/21) kemarin.

Polandia di sisi lain juga bertanding kesetanan. Mereka harus meraih hasil positif demi bisa menjaga harapan untuk bisa tampil di fase gugur Euro 2020 ini.

Spanyol membuka keunggulan di menit ke-25. Memanfaatkan umpan matang dari Gerard Moreno, Alvaro Morata yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Polandia yang dijaga Wojciech Szczesny.

Polandia nyaris menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Sayang sepakan keras Robert Lewandowski di depan gawang Spanyol masih bisa diamankan oleh Unai Simon.

Skor 1-0 masih terus bertahan untuk Spanyol hingga peluit babak pertama dibunyikan. Gol cantik dari Alvaro Morata (25’) membuat Polandia harus berjalan ke ruang ganti dengan kepala tertunduk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%