Bursa Transfer

Ingin Jual Bintang Gagalnya, Madrid Patok Harga Selangit ke Man United dan Chelsea

Minggu, 20 Juni 2021 19:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid patok harga selangit kepada Manchester United dan Chelsea yang menginginkan bintang gagalnya, Luka Jovic. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid patok harga selangit kepada Manchester United dan Chelsea yang menginginkan bintang gagalnya, Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid patok harga selangit kepada Manchester United dan Chelsea yang menginginkan bintang gagalnya, Luka Jovic.

Real Madrid tampaknya serius ingin menjual pemain Serbia, Luka Jovic, di bursa transfer musim panas. Meskipun sang pemain akan kembali dari masa peminjamannya bersama Eintracht Franfurt.

Bahkan Los Blancos sudah mematok harga sebesar 35 juta pounds (setara Rp697,6 miliar) kepada klub manapun yang ingin memboyongnya, termasuk Manchester United dan Chelsea dilansir dari AS via Express.

Pada musim panas 2019, Real Madrid mendatangkan Luka Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt. Tetapi dua tahun berselang, ia kemudian dipinjamkan kembali ke klub lamanya pada bursa transfer musim dingin pada 2021.

Selama masa peminjamannya di Eintracth Frankfurt, Luka Jovic tampil sebanyak 18 kali dan mencetak 4 gol dan 2 assist. Sementara itu, pada musim 2018/19, pemain Serbia mencetak 17 gol dari 32 penampilannya dan membantu timnya finis di urutan ketujuh Bundesliga Jerman.

Atas penampilan memukaunya tersebutlah, Real Madrid kemudian mendatangkannya ke Santiago Bernabue dengan mahar 56 juta pounds (setara Rp1,1 triliun). Tetapi gagal menampilkan permainan impresifnya setelah hanya mencetak 2 gol untuk Los Blancos di seluruh kompetisi.

Tidak ingin terlalu rugi, Real Madrid telah membuat keputusan final untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2021. Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%