Bursa Transfer

Real Madrid Siap Datangkan Wonderkid Incaran Man United

Minggu, 20 Juni 2021 00:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan wonderkid incaran Manchester United dari Villareal, Pau Torres, di bursa transfer musim panas. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan wonderkid incaran Manchester United dari Villareal, Pau Torres, di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan wonderkid incaran Manchester United dari Villareal, Pau Torres, di bursa transfer musim panas 2021.

Pau Torres merupakan salah satu aset Timnas Spanyol yang sukses tampil memukau di Euro 2020 dan digadang sebagai bek muda terbaik abad ini. Usai resmi berpisah dengan Sergio Ramos, El Real tampak serius mencari penggantinya.

Pemain 24 tahun milik Villareal itu sukses menunjukkan performa impresifnya, bahkan musim ini Pau Torres berhasil membawa klubnya mengalahkan Manchester United di final Liga Europa 2020/21 untuk mengklaim gelar perdana.

Performa impresif Torres bersama Villareal, disebut media Manchester Evening News menyebut Setan merah tertarik untuk mendatangkan bek muda Spanyol tersebut. Ia dikabarkan menjadi proyeksi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk emmperkuat lini pertahanan.

Tetapi jalan Man United tampaknya tidak akan mulus, karena media Fichajes mengatakan kalau Real Madrid siap menikung Setan Merah untuk mendapatkan bek tengah 24 tahun tersebut.

Kabarnya Villareal mematok harga sebesar 40 juta euro (setara Rp684,8 miliar) bagi siapa saja yang ingin mendatangkan Pau Torres. Kabarnya, Real Madrid kurang setuju dengan angka tersebut. Sebaliknya, Man United pun malah merasa tidak keberatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%