Bursa Transfer

Pochettino Ingin Paul Pogba, Manchester United Minta 3 Bintang PSG

Sabtu, 19 Juni 2021 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino ingin mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya Manchester United minta tiga bintang PSG.

Setelah mendapatkan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer dari Liverpool, Paris Saint-Germain kini mengincar Paul Pogba.

Informasi tersebut agaknya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya agen Pogba yang bernama Mino Raiola sudah punya rencana tersendiri.

Raiola dengan tegas mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu takkan melanjutkan kariernya di Manchester United. Penyataan itu sebenarnya sudah disampaikan sang agen sejak Desember lalu.

Jika Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan tanda tangan Paul Pogba, Manchester United meminta tiga pemain bintang PSG.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Keylor Navas, Marquinhos, dan Marco Verratti. Apabila Gianluigi Donnarumma benar-benar bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, maka masa depan Navas akan diragukan.

Bak gayung bersambut, posisi kiper di Manchester United kini sedang dalam ketidakpastian. Dean Henderson diperkirakan akan menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Kehadiran Keylor Navas bisa membantu perkembangan Henderson. Navas juga bisa membantu Manchester United untuk mengejar trofi juara.