Bola Internasional

Aksi Pamer Skill Roberto Mancini di Laga Italia vs Wales Jadi Sorotan

Senin, 21 Juni 2021 03:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Aksi pamer skill yang Roberto Mancini lakukan di laga pamungkas Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales mendapatkan sorotan dari netizen. Copyright: © INDOSPORT
Aksi pamer skill yang Roberto Mancini lakukan di laga pamungkas Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales mendapatkan sorotan dari netizen.

INDOSPORT.COM – Aksi pamer skill yang Roberto Mancini lakukan di laga pamungkas Grup A Euro 2020 antara Italia vs Wales mendapatkan sorotan dari netizen.

Roberto Mancini diketahui memamerkan sedikit skill olah bolanya kala memimpin Italia dalam laga pamungkas Grup A Euro 2020 kontra Wales, Minggu (20/06/21).

Dalam aksinya, Roberto Mancini diketahui melakukan Backheel Flick pada bola yang mengarah ke bagian belakang tubuhnya.

Bola hasil Backheel Flick Mancini tersebut lantas melewati bagian belakang tubuhnya. Meskipun tak terlalu sempurna, aksi Mancini tersebut tetap saja mendapatkan sorotan dari para netizen.

Dengan memakai setelan formal, Mancini memukau para penonton yang ada di stadion serta para penonton yang menikmati laga antara Italia vs Wales ini dari layar kaca.

Sorotan pertama dari netizen datang dari akun Twitter bernama @johnspacemuller. Ia membandingkan aksi Mancini dengan skill dari Gregg Berhalter, pelatih Timnas Amerika Serikat.

Sementara beberapa netizen lain membandingkan skill Mancini tersebut dengan skill yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.