Bursa Transfer

Cari Suksesor Edinson Cavani, Manchester United Incar Striker Ganas Bundesliga Jerman

Senin, 21 Juni 2021 16:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Manchester United berencana mendatangkan striker ganas Bundesliga dari klub Eintracht Frankfurt, Andre Silva untuk dijadikan suksesor dari Edinson Cavani. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Manchester United berencana mendatangkan striker ganas Bundesliga dari klub Eintracht Frankfurt, Andre Silva untuk dijadikan suksesor dari Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Manchester United berencana mendatangkan striker ganas Bundesliga dari klub Eintracht Frankfurt, Andre Silva untuk dijadikan suksesor dari Edinson Cavani.

Dilaporkan oleh media AS via BBC, Manchester United tampaknya serius ingin mendatangkan Andre Silva untuk memperkuat barisan penyerang mereka, meskipun The Red Devils memiliki Edinson Cavani yang memutuskan memperpanjang kontrak satu tahun di Old Trafford.

Andre Silva tampil begitu gemilang bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim 2020/21. Eks bomber AC Milan tersebut bahkan sukses mengelabuhi pencapaian Erling Haaland dengan menjadi salah satu striker tajam di Liga Jerman.

Dari 32 penampilan Andre Silva bersama Frankfurt, striker Portugal tersebut sukses melesakkan 28 gol dan lima assist di Bundesliga. Satu-satu pemain yang berhasil melewati pencapaiannya adalah Robert Lewandowski.

Cavani memang masih produktif meskipun usianya sudah menginjak 34 tahun. Tetapi, Manchester United membutuhkan tenaga muda yang bisa membantu kinerja striker Uruguay tersebut di lini depan Setan Merah.

Sejauh ini, Andre Silva memenuhi syarat tersebut. Apalagi usianya masih 25 tahun, dan ia memiliki masa depan yang panjang. Kontraknya bersama klub Bundesliga masih tersisa dua tahun lagi, sementara Frankfurt sudah menyiapkan striker lain untuk mengantisipasi kepergian eks bomber AC Milan tersebut.