Bola Internasional

Dianggap Kasar, Media Vietnam Kaget Pratama Arhan Dibidik Seongnam FC

Senin, 21 Juni 2021 21:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Dianggap Kasar, Media Vietnam Kaget Pratama Arhan Dibidik Seongnam FC. Copyright: © PSSI
Dianggap Kasar, Media Vietnam Kaget Pratama Arhan Dibidik Seongnam FC.

INDOSPORT.COM - Sepak bola tanah air dihebohkan dengan kabar ketertarikan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Seongnam FC, kepada bek timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Adanya info ketertarikan Seongnam FC kepada Pratama Arhan dikabarkan oleh oleh chanel Youtube media Korea Selatan, Soccer KOR-ASEAN. Media tersebut menjelaskan kalau bek timnas Indonesia itu kemungkinan akan bermain di klub K-League 1.

"Ada rumor bahwa Pratama Arhan mungkin pergi ke Seongnam FC. Meskipun saya tidak yakin apakah rumor ini dapat dipercaya atau tidak, tetapi ini sangat menarik," kata narasi dalam video unggahan Soccer KOR-ASEAN.

Kabar Pratama Arhan bakal merapat ke Seongnam FC rupanya juga tercium oleh media Vietnam, thethao247. Media tersebut cukup kaget karena Pratama Arhan merupakan pemain yang dianggap paling kasar saat timnas Indonesia bersua Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Pertandingan melawan Indonesia, Tuan Anh (pemain Vietnam) dipukul oleh Pratama Arhan Alif di bawah sepatunya dalam perselisihan di tengah lapangan," tulis thethao247.

"Baru-baru ini, beberapa surat kabar Indonesia melaporkan bahwa pemain Pratama Arhan Alif sedang diperhatikan oleh Seongnam Club (Korea)," imbuhnya.