Bola Internasional

Jadwal Copa America Hari Ini: Chile dan Paraguay Main, Argentina Mulai Tak Aman

Senin, 21 Juni 2021 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini jadwal pertandingan Copa America hari ini, Senin (21/06/21), di  mana ada dua pertandingan seru di Grup B. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini jadwal pertandingan Copa America hari ini, Senin (21/06/21), di mana ada dua pertandingan seru di Grup B.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Copa America 2021 hari ini, Senin (21/06/21), di  mana ada dua pertandingan seru di Grup B.

Jadwal pertandinga Copa America hari ini, atau tepatnya digelar Selasa (22/06/21) dinihari WIB menyajikan duel grup B, yakni antara Uruguay vs Chile dan Argentina vs Paraguay.

Bentrokan antara Uruguay vs Chile akan berlangsung besok Selasa pukul 04.00 WIB di Arena Pantanal, di mana La Celester mencoba mencari kemenangan perdana mereka di babak fase grup.

Uruguay saat ini berada di peringkat keempat dengan nir poin di belakang Chile dan Paraguay yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Jika menang melawan Chile, La Celeste akhirnya akan meraih kemenangan perdana mereka di ajang Copa America. Namun misi ini tentu bakal dilewati dengan tak mudah.

Pasalnya, Chile terbilang dalam jalur positif. Tim besutan Martin Lasarte itu belum menelan kekalahan dengan di match day pertama imbang 1-1 melawan Argentina dilanjutkan menang 1-0 atas Bolivia.

Di sisi lain, Chile jika menang berpotensi menggusur Argentina di posisi puncak klasemen. Pasalnya, mereka kini mengoleksi 4 poin yang sama dengan skuat Lionel Messi dkk yang menguasai puncak.