Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Ukraina vs Austria

Senin, 21 Juni 2021 22:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Austria. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Austria.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan terakhir Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Austria yang bakal tersaji di Arena Nationala, Bucharest.

Live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Austria bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Ukraina kontra Austria diprediksi akan berjalan sangat panas dan keras. Pasalnya, ini menjadi duel hidup mati untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Kedua tim saat ini kompak meraih tiga poin dari dua pertandingan. Di laga perdana pasukan Andriy Shevchenko harus menelan pil pahit karena takluk 2-3 dari tuan rumah Belanda.

Namun mereka kemudian bangkit pada pertandingan kedua Grup C dan sukses melumat Makedonia Utara dengan skor 2-1. Dua gol dari Ukraina dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk.

Sementara itu, Austria sempat tampil apik di laga perdana Grup C dengan membungkam Makedonia Utara dengan skor 3-1. Setelah itu, David Alaba dkk harus menerima kenyataan karena dihajar Belanda degan skor 0-2.

Meski begitu, Austria bertekad untuk bangkit. David Alaba menegaskan siap mati-matian untuk membawa Austria mencetak sejarah pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

"Saya dapat melihat pentingnya permainan ini di hadapan setiap pemain. Kami ingin membuat sejarah," ujar Alaba dilansir dari laman resmi UEFA.

"Austria belum pernah lolos dari penyisihan grup di EURO sebelumnya. Kegembiraan kami sangat besar. Kami semua bersemangat untuk menang," tuturnya menambahkan.