Bursa Transfer

Agen Mulai Bergerak, Raphael Varane Kian Merapat ke Manchester United?

Selasa, 22 Juni 2021 13:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Rapahel Varane nampaknya kian merapat ke Manchester United setelah sang agen dilaporkan akan mengurus kepindahan bek Real Madrid tersebut ke Old Trafford. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Rapahel Varane nampaknya kian merapat ke Manchester United setelah sang agen dilaporkan akan mengurus kepindahan bek Real Madrid tersebut ke Old Trafford.

INDOSPORT.COMRaphael Varane nampaknya kian merapat ke Manchester United setelah sang agen dilaporkan akan mengurus kepindahan bek Real Madrid tersebut ke Old Trafford.

Rumor Raphael Varane dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini semakin mencuat.

Melansir dari laman Mirror Sports, agen Varane dikabarkan telah bertolak ke Inggris pada pekan ini untuk membahas proses transaksi kliennya bersama pihak manajemen Manchester United.

Varane sebenarnya masih menyisakan satu musim di Santiago Bernabeu, namun ia dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan yang disodorkan oleh Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih untuk hengkang dari LaLiga Spanyol demi bisa bergabung dengan Setan Merah yang telah lama menjadi klub impiannya.

Namun proses transfer Raphael Varane ke Manchester United bisa saja gagal, karena The Red Devil juga dilaporkan enggan menggelontorkan dana besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%