Bursa Transfer

Diincar Man United dan Man City, Sergio Ramos Membelot ke PSG?

Selasa, 22 Juni 2021 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis

INDOSPORT.COM – Legenda Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan semakin dekat dengan Paris Saint-Germain, meskipun dirinya diminati Manchester United dan Manchester City.

Bek tengah Spanyol berusia 35 tahun itu dipastikan angkat kaki dari Real Madrid musim panas ini  setelah negosiasi kontrak baru tidak mencapai kesepakatan.

Keluarnya Ramos dari Santiago Bernabeu memancing minat sejumlah klub, seperti mantannya Sevilla, dan duo raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City.

Akan tetapi, Ramos tampaknya tak ingin kembali ke mantan klubnya di Sevilla. Secara mengejutkan, Ramos juga tak berminat bergabung dengan klub rival terdekat Barcelona secara gratis.

Menurut laporan dari Diario AS, Ramos sejatinya tengah mempertimbangkan tawaran dari Manchester United dan Manchester City.

Namun, laporan tersebut juga mengklaim bahwa raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga telah mengajukan penawaran kontrak yang lebih baik daripada duo Manchester tersebut.

Bagi PSG, mendatangkan Ramos musim panas ini menjadi bukti keseriusan mereka memburu trofi kemenangan musim depan.

PSG pun tak akan kekurangan sumber dana mengingat Ramos bukanlah pemain berlabel murah. Legenda Spanyol ini mencari jaminan upah  setidaknya 10 juta pounds per musim.

Sebelumnya, PSG juga sudah berhasil memboyong Giorginio Wijnaldum yang menjadi pemain bebas transfer usai kontraknya di Liverpool berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%