Bursa Transfer

Tak Punya Uang, Manchester United Urung Kejar Trippier dan Varane

Minggu, 20 Juni 2021 05:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Freedom Online
Tak punya cukup uang, Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Raphael Varane dan Kieran Trippier. Copyright: © Freedom Online
Tak punya cukup uang, Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Raphael Varane dan Kieran Trippier.

INDOSPORT.COM – Tak punya cukup uang, Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Raphael Varane dan Kieran Trippier.

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Varane dan Trippier harus terhalang kenyataan: uang. Mereka diketahui tidak memiliki cukup uang untuk bisa memboyong kedua bintang LaLiga Spanyol itu ke Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber ESPN melaporkan jika keinginan Manchester United untuk mendapatkan Varane dan Trippier terganjal oleh banderol selangit yang disematkan pada kedua bintang incaran mereka tersebut.

Real Madrid diketahui tak rela melihat Varane melenggang keluar dari Santiago Bernabeu dengan biaya tebusan yang murah. Apalagi Los Blancos baru saja kehilangan Sergio Ramos yang kontraknya tak lagi mereka perpanjang.

Sementara Atletico Madrid mematok harga lebih dari 30 juta poundsterling (sekitar Rp600,3 miliar) untuk Trippier. Nominal yang menurut Manchester United terlampau mahal mengingat usia sang pemain yang telah menginjak 30 tahun.

Sumber yang sama dari ESPN menyebutkan jika Diego Simeone akan dengan senang hati menolak segala tawaran yang berada di bawah nominal yang Atletico Madrid sematkan.

Hal yang membuat keinginan Manchester United bertambah sulit adalah Trippier dipandang sebagai pilar andalan Atletico Madrid di sektor bek kanan, menyusul ketidakpercayaan Simeone pada Sime Vrsaljko.

Sementara Varane masih dihargai oleh Real Madrid senilai 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun) meskipun kontraknya akan habis tahun depan.