Bursa Transfer

Ngotot Datangkan Bek Inggris, Manchester United Kembali Goda Atletico Madrid

Rabu, 16 Juni 2021 12:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Angel Martinez/Getty Images
Manchester United tampaknya serius ingin merekrut bek Inggris, Kieran Trippier, setelah kembali mengajukan penawaran kedua untuk Atletico Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Manchester United tampaknya serius ingin merekrut bek Inggris, Kieran Trippier, setelah kembali mengajukan penawaran kedua untuk Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya serius ingin merekrut bek Inggris, Kieran Trippier, setelah kembali mengajukan penawaran kedua untuk Atletico Madrid.

Sebelumnya, Atletico Madrid diketahui menolak tawaran pertama Manchester United untuk Kieran Trippier. Mahar tersebut ditolak karena tak sesuai dengan mahar yang telah mereka sematkan buat bek kanan yang terkenal memiliki kemampuan set piece ciamik itu.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo Manchester United telah melayangkan penawaran formal senilai 12 juta euro (sekitar Rp208,1 miliar) kepada jawara LaLiga Spanyol 2020-2021 itu, tetapi ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid.

Setelah penawaran pertama ditolak mentah-mentah oleh Atletico, media Italia, La Gazzetta Dello Sport, mengabarkan kalau Manchester United kembali mengajukan penawaran kedua untuk Kieran Trippier kepada Atletico Madrid.

Kali ini penawaran kubu Setan Merah sebesar 21,5 juta pound (sekitar Rp431,7 miliar) ke Atletico Madrid untuk bek Inggris. Menurut laporan yang beredar, penawaran itu mungkin saja diterima.

Sebab mahar 21,5 juta pound (sekitar Rp431,7 miliar) setidaknya sudah memberikan mereka keuntungan, karena pada 2019 Atletico mendatangkan bek Inggris dengan mahar 20 juta pound (sekitar Rp401,6 miliar) dari Tottenham Hotspur.