Bursa Transfer

Ini Harga yang Harus Manchester United Tebus untuk Dapatkan Trippier

Jumat, 11 Juni 2021 03:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Usai penawaran pertama ditolak, Atletico Madrid menegaskan jika Manchester United harus menebus Kieran Trippier dengan mahar yang telah mereka tentukan. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Usai penawaran pertama ditolak, Atletico Madrid menegaskan jika Manchester United harus menebus Kieran Trippier dengan mahar yang telah mereka tentukan.

INDOSPORT.COM – Jawara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid, menegaskan jika Manchester United harus menebus salah satu punggawa andalan mereka, Kieran Trippier, dengan mahar yang telah mereka tentukan usai penawaran pertama Setan Merah ditolak mentah-mentah.

Atletico Madrid diketahui menolak tawaran pertama Manchester United untuk Kieran Trippier. Penolakan tersebut dilakukan oleh Atletico yang menggangap jika tawaran pertama Manchester United tersebut tak sesuai dengan mahar yang telah mereka sematkan pada bek kanan yang terkenal memiliki kemampuan set piece ciamik itu.

Manchester United sendiri menginginkan Trippier untuk menambah persaingan di sektor bek kanan yang telah diisi oleh Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu, kedatangan eks Tottenham Hotspur ini juga akan membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki lebih banyak variasi taktik.

Seperti diketahui, Trippier merupakan bek sayap dengan tipikal menyerang. Ia dibekali dengan kemampuan set piece yang mumpuni. Sesuatu yang tak bisa ditemukan di dalam diri Wan-Bissaka.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Manchester United telah melayangkan penawaran formal senilai 12 juta euro (sekitar Rp208,1 miliar) yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid karena beranggapan jika tawaran tersebut jelas jauh dari nominal Trippier dan hanya menjadi semacam omong kosong yang membuang-buang waktu.

Laporan dari media yang sama menyebutkan jika Atletico Madrid hanya akan melepas Trippier asalkan Manchester United mau menebus klausul rilisnya senilai 40 juta euro (sekitar Rp693,9 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%